Social Icons

Pages

Kamis, 24 Januari 2013

'Iron Man 3' Film Yang Sangat Fenomenal Dan Dinantikan Di Tahun 2013

WowKeren.com - Kisah Tony Stark dalam "" menjadi salah satu film yang dinanti-nanti tahun ini. Kepala produksi Marvel Studios sekaligus produser "Iron Man 3", Kevin Feige, menjamin penantian itu tidak akan sia-sia. Kevin mengungkapkan kisah di "Iron Man 3" tak akan kalah menarik dengan Batman ataupun James Bond.

"Karakter seperti James Bond dan Batman, yang ceritanya selalu ditunggu terus-menerus, kurasa Tony adalah salah satu karakter seperti itu, yang kita tunjukkan dalam 'Iron Man 3'," ujar Kevin. " benar-benar menunjukkan performa terbaiknya. Aktingnya benar-benar dahsyat di film ini."

Selain memuji akting Robert, Kevin juga memberi sedikit bocoran mengenai cerita di "Iron Man 3". Menurut Kevin, kisah di "Iron Man 3" sedikit terpengaruh oleh "" dimana Tony menyadari bahwa ada banyak superhero yang lebih kuat darinya.

"Perjalanan di 'Iron Man 3' terpengaruh oleh pengalaman Tony di 'The Avengers'. Hampir seperti stres post-traumatik. Tony mengurung diri di bengkelnya setelah 'The Avengers' dimana ia berusaha menciptakan bermacam-macam versi kostumnya," ungkap Kevin. "Dia bahkan mendesain kostum dalam bentuk bagian-bagian, yang bisa ia pakai kapanpun, dimanapun."

"Dia menyadari, pada dasarnya ia tak ingin keular dari kostumnya. Karena dia melihat banyak orang-orang kuat di 'Avengers'," tambahnya. "Ia telah bertemu berbagai macam orang yang sangat kuat, bahkan lebih kuat darinya."

"Iron Man 3" menceritakan tentang Tony Stark yang harus melawan musuh baru yang sangat kuat, The Mandarin. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur, ia pun berusaha menemukan dan meminta pertanggung jawaban pada musuhnya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya. "Apakah manusia yang menciptakan kostum untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?"

Film itu juga turut dibintangi oleh (Pepper Potts), (The Mandarin), (Aldrich Killian), Rebecca Hall (Maya Hansen) dan (James Rhodes). "Iron Man 3" diarahkan sutradara Shane Black dan akan dirilis pada Mei 2013. (wk/rs)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00030700.html#ixzz2IyFOfUUN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


perhatian