Social Icons

Pages

Sabtu, 02 Februari 2013

Film Terbaru Yang Bertema NARKOBA Di Dunia Hiburan

WowKeren.com - Baru-baru ini film bertemakan narkoba "" mengumumkan rencana perilisannya. Karena perilisan film ini berdekatan dengan mencuatnya kasus yang menimpa , beredar rumor bahwa "True Heart" memanfaatkan momen itu untuk promo. Namun, produser film ini buru-buru membantah kabar tersebut.

Menurut Emma, produser "True Heart", mereka telah merencanakan waktu perilisan film itu sejak jauh-jauh hari. Pihak produksi memutuskan untuk merilis film ini pada awal Februari untuk membidik momen hari Valentine yang populer di kalangan generasi muda.

"Kami syuting mulai 26 Januari 2012. Kemarin sebenarnya kami mau tayang akhir tahun. Kami lihat momen, 7 Februari itu saya ambil pangsa pasar anak sekolah," ungkap Erma, produser "True Heart". "Momennya 14 februari juga biasanya anak-anak remaja yang merayakan Valentine nonton. Jadi, kami bukan sengaja mengeluarkan film ini berdekatan dengan kasus Raffi."

Bintang utama film ini, Agung Saga juga membenarkan hal itu. Menurut Agung munculnya kasus Raffi bersamaan dengan perilisan "True Heart" mungkin hanya kebetulan semata.

"Seperti yang udah dibilang mbak Erma, kami sudah syuting mulai Januari tahun lalu. Jadi mungkin ini hanya kebetulan," ungkapnya. "Lewat film ini semoga anak muda tahu bahaya narkoba dan tidak mau pakai narkoba."

"True Heart" direncanakan rilis pada 7 Februari mendatang. Film ini menceritakan tentang dampak narkoba yang sangat berbahaya, terutama pengaruhnya terhadap generasi muda jaman sekarang. (wk/rs)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00030949.html#ixzz2JoeFBQrF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


perhatian