Social Icons

Pages

Sabtu, 16 Februari 2013

Jupe Melarikan Diri Dari Dunia Maya Jelang Eksekusi Hukuman Penjara

WowKeren.com - seolah "menghilang" disaat tersiar kabar kalau ia akan dijebloskan ke penjara karena kasus pertikaian fisik dengan . Jika biasanya dia rajin mengunggah tweet maupun foto di Twitter dan Instagram, kali Jupe seolah menutup diri.

Kali terakhir ia mengunggah tweet yakni saat Hari Valentine, 14 Februari lalu. "Forgiving your enemies doesn't help them, it helps you (Memaafkan musuhmu tak akan membantu mereka, tetapi membantumu)," ujarnya via @juliaperrez.

Jupe juga meretweet pesan dari yang seolah menguatkan dirinya untuk bersiap menerima eksekusi dari kejaksaan. "Terima saja bila sudah terjadi. Insya Allah semua takdir bagi mu'min itu baik, bila ridho, hati jadi tenang dan penuh berkah," demikian tweet dari akun @aagym.

Sebelumnya Kejaksaan Negeri Jakarta Timur telah mengirim surat pemanggilan untuk Jupe ke alamatnya di Cibubur. Sayangnya rumah tersebut ternyata kosong. Karena itu, kejaksaan akan kembali memanggil kekasih itu.

"Kita sudah menemukan alamat ibunya dan Jupe memang tinggal di sana. Nanti surat itu akan kita kirimkan, Senin (18/2). Jadi, misalnya nanti surat itu sampai, baru bisa dibilang mangkir atau memenuhi panggilan," ujar Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Andi Herman, Jumat (15/2). "Jupe memang setiap saat bisa kita lihat di televisi. Tapi dalam menegakkan hukum harus elegan. Harus ada kooperatif dari yang bersangkutan, dan kita beri kesempatan untuk datang berdasarkan kesadaran sendiri."

Dalam kasus tersebut, Jupe dipastikan mendapat hukuman penjara 3 bulan. Menurut rencana, ia akan ditempatkan di Rutan Pondok Bambu. (wk/ri)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00031646.html#ixzz2L3unB2VI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


perhatian